Kesan Chicco Jerikho Main Film Foxtrot Six

Supriyanto | 14 Februari 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chicco Jerikho ikut membintangi film Foxtrot Six bersama Oka Antara, Rio Dewanto, Arifin Putra, Julie Estelle, Edward Akbar, dan Mike Lewis yang akan tayang di bioskop mulai 21 Februari 2019 mendatang.

Dalam Foxtrot Six banyak pengalaman yang didapat Chicco. Ia juga berterima kasih kepada Iko Uwais yang mengajarkan teknik bertarung.

"Kebetulan, ini film action pertama, makasih juga buat Iko Uwais dan Uwais Teamnya yang udah bikin koreografer yang sangat dahsyat di Foxtrot Six," ungkap Chicco Jerikho usai scrrening di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/2).

Film yang diedarkan MD Pictures itu merupakan film action perdana bagi Chicco Jerikho. Lantas apa kesan pertama Chicco yang biasa main drama kini menjajal action?

"Sangat (ketagihan), tapi dengan kualitas yang baik," tambah Chicco Jerikho.

Demi tampil all out, Chicco sudah mempersiapkan diri dari jauh-jauh hari demi berperan sebagai salah satu karakter. Chicco merasa tertantang karena menurutnya Foxtrot Six berbeda dari film action di Indonesia.

"Ini juga film juga udah dipersiapkan dari jauh-jauh hari sekitar 2010. Kenapa akhirnya saya ambil film ini ketika tahun 2014 saya di-approach sama Foxtrot Six ini adalah sesuatu yang menarik untuk film Indonesia. Bisa memberikan warna baru," pungkas Chicco Jerikho.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait