Ribuan Tiket Konsernya Ludes, Tulus Bahagia Namun Setelah Itu Tidak Bisa Tidur

Wayan Diananto | 16 Februari 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - “Dear Tulus, terima kasih sudah menginspirasiku lewat konser ‘Monokrom’ tadi malam. Salah satu konser terbaik yang pernah kulihat. Caramu bernyanyi, bertutur kata, musisi, penyanyi latar, paduan suara, dan (tata) artistik panggung, semua terbaik. Dan yang paling menyentuh adalah, kesederhanaanmu yang membuatmu istimewa di hatiku dan ribuan lainnya,” tulis Rossa (40) menyertai potongan video konser “Monokrom” yang diunggah ke akun Instagramnya.

Konser persembahan Rajawali Indonesia Communication itu digelar di Istora Senayan Jakarta, pekan lalu.

Sejumlah seleb menyaksikan Tulus beraksi di panggung selama 2,5 jam. Selain Rossa, ada BCL, Ruth Sahanaya, Nino “RAN,” dan lain-lain. 

Tulus tidak menyangka 4.000 tiket konsernya terjual dalam 3 jam. Merespons antusiasme khalayak, CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, menyediakan 250 tiket tambahan yang dijual pada hari H.

Mendengar kabar ribuan tiket konsernya ludes, Tulus bahagia. Namun kebahagiaan itu tak bertahan lama. 

“Kebahagiaan itu hanya berlangsung 5 sampai 10 menit. Setelah itu saya tidak bisa tidur. Saya membayangkan Istora Senayan penuh. Saya gelisah sepanjang malam itu. Saya sadar, panik tidak akan menyelesaikan masalah,” ungkap Tulus di Jakarta, pekan lalu. 

(wyn / gur)
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait