Demi Film Anak Hoki, Nadine Waworuntu Menonton Film Indonesia Jadul

Panditio Rayendra | 14 Februari 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Emmanuella Waworuntu, putri dari Jefry Waworuntu dan Ruth Sahanaya, mengemban peran utama wanita di film Anak Hoki. Dalam film yang dibuat berdasar karakter Ahok BTP ini, Nadine memerankan karakter Eva.

Nadine Waworuntu mengakui, karakter Eva sangat berbeda dibanding dengan kesehariannya. "Eva 180 derajat berbeda dari Nadine. Eva cewek pendiam dan cuek banget. Dia memiliki orang tua yang bercerai, dan hobinya tidak disetujui bapaknya," cerita Nadine Waworuntu saat bertandang ke kantor Tabloid Bintang, Rabu (13/2).

Mengangkat kehidupan remaja Ahok, setting film mengambil latar 80-an. Nadine pun harus menyesuaikan dengan gaya bahasa dan berbusana pada era itu.

"Aku nonton film Catatan Si Boy. Banyak banget bahasa yang beda. Waktu syuting pun ada yang di-cut dan kita enggak tahu salahnya apa, ternyata karena penggunaan kata. Kata-kata seperti bro, coy, dulu enggak ada," bilang Nadine.

Dari segi busana dan model rambut, Nadine juga harus menyesuaikan. "Dandanan kayak Atiek CB. Eva ini rocker banget, pakai biker jacket. Rambutku yang keriting juga harus dilurusin," tuturnya.

Nadine Waworuntu bersyukur terlibat di film Anak Hoki. "Terima kasih pada tim produksi yang kasih kepercayaan aku buat jadi female lead, setelah 2-3 tahun ini aku berjuang buat masuk ke industri film," tutup Nadine Waworuntu.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait