Bawakan Soundtrack Film Dilan 1991, Vanesha Prescilla Terbawa Perasaan

Ari Kurniawan | 14 Februari 2019 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hanya berakting, Vanesha Prescilla juga mendapat kesempatan bernyanyi untuk film Dilan 1991. Pemeran Milea itu membawakan salah satu soundtrack Dilan 1991, yang berjudul "Berpisah".

Ini bukan kali pertama Vanesha Prescilla bernyanyi. "Pertama menyanyi buat publik kira-kira 2 tahun lalu pas aku terpilih jadi brand ambassador sebuah produk mobil, aku nyanyiin jingle-nya," kata dia.

Diceritakan Vanesha Prescilla, lirik lagu "Berpisah" sangat berhubungan kisah Dilan dan Milea dalam film. Karena itulah Vanesha Prescilla ikut terbawa perasaan saat melantunkan lagu tersebut.

"Ini lagunya tentang Dilan dan Milea yang ternyata harus berpisah, padahal mereka masih saling sayang. Duh tapi kok masih sayang malah mau pisah ya, jadi sedih nih, ha ha ha," ungkap Vanesha Prescilla.

Vanesha Prescilla mengaku sangat menikmati perannya sebagai penyanyi. Tapi, adik kandung Sissy Priscillia itu belum berencana untuk menekuni karier menyanyi secara profesional.

"Terus terang, ini aku berani menyanyi karena suka sama lagunya dan sayang sama filmnya, karena untuk film aku. Belum kepikiran untuk rencana lain," tandas Vanesha Prescilla.

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait