Akting Bareng Ferry Salim di Film Taufiq, Brandon Salim Sempat Canggung

Panditio Rayendra | 14 Februari 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brandon Salim (22) bermain di film Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai. Brandon Salim memerankan Yaman, karakter fiksional yang merupakan sahabat Taufiq Kiemas, yang diperankan Achmad Megantara.

Dalam film Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai, Brandon Salim dipertemukan dengan Ferry Salim, yang berperan sebagai ayah dari Taufiq. Sebenarnya ini bukan kali pertama Brandon Salim dan Ferry Salim terlibat di judul film yang sama. Tapi ini pertama kalinya mereka mendapat adegan bersama yang cukup signifikan.

"Sebelumnya pernah di film Ngenest, tapi kami cuma papasan doang. Baru kali ini mendapat adegan bersama dengan porsi yang cukup signifikan. Sebelum ini, aku selalu menolak kalau harus syuting sama papa," cerita Brandon Salim saat berkunjung ke kantor Tabloid Bintang, Rabu (13/2).

Brandon Salim mengungkap alasan kenapa sebelum ini menghindari terlibat di proyek yang sama dengan Ferry Salim. "It's very awkward (sangat canggung). Aku kalau break pura-pura cuek, kalau enggak ada dia bercanda lagi. Aku tuh orangnya konservatif. Aku selalu hormat dan always treat him like a father, enggak bisa santai anggap teman meski di lokasi. Because I love him so much," jelasnya. "Tapi untuk ini (film Taufiq), aku enggak bisa nolak, because it's a great biopic dan kami sama-sama diterima," imbuhnya.

Bekerja di proyek yang sama, Brandon menjadi tahu pandangan orang lain tentang ayahnya. "Bang Mail (sutradara Ismail Basbeth) memuji akting papa. Now I know he's not just great dad, but also a great actor," pungkas Brandon Salim.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait