Syuting Film Anak Hoki, Nadine Waworuntu Terkejut Jauh dari Perkotaan

Panditio Rayendra | 14 Februari 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Emmanuella Waworuntu, merasa senang menjadi pemeran utama wanita di film Anak Hoki. Film yang terinspirasi dari masa muda Ahok BTP ini menjadi karya perdana Nadine Waworuntu di industri film Indonesia.

Nadine Waworuntu juga mendapat dukungan dari kedua orang tuanya, Jefry Waworuntu dan Ruth Sahanaya. "Aku berjuang 2-3 tahun untuk bisa masuk industri film. Berterima kasih banget pada tim produksi yang kasih kesempatan ini," ucap Nadine Waworuntu saat berkunjung ke kantor Tabloid Bintang, Rabu (13/2).

Nadine Waworuntu menjalani syuting sekitar dua minggu di Belitung Barat. "Aku sebenarnya gampang banget adaptasi sama tempat. Aku bawa asistenku yang juga sahabatku. Jadi aku bawa fun aja," kenang Nadine. Namun terkadang ia merasa bosan karena tidak banyak tempat hiburan di lokasi syuting film Anak Hoki.

"Kalau sudah pukul 19.00 atau 20.00 WIB, itu sepi banget. Mau ke restoran fast food saja, harus menempuh perjalanan satu jam menggunakan mobil. Mau nongkrong, lagu di cafenya dangdut koplo," jelas Nadine Waworuntu.

Nadine lebih banyak stok makanan ringan dan instan. "Hotel di sana enggak ada yang di atas bintang tiga, jadi enggak ada pelayanan 24 jam. Kalau laper, kita beli cemilan dan mie instant. Meski aku lagi diet dan syuting, I do whatever it takes to survive," bilang Nadine.

Nadine Waworuntu bersyukur, rekan aktor di film Anak Hoki yaitu Kenny Austin, Chris Laurent dan Lolox nyambung dengan dirinya. "Aku baru pertama kenal mereka, tapi kami gampang komunikasi. Meski jadwal syuting padat, kita bawa fun," katanya. 
 

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait