Cerita Maxime Bouttier Bicara dengan Seseorang yang Sedang Dirasuki Hantu

Yohanes Adi Pamungkas Kamis, 14 Pebruari 2019 21:20:01
Di Kain Kafan Hitam, Maxime Boutier tidak hanya menjadi pemain (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film horor terbarunya yang berjudul Kain Kafan Hitam, Maxime Boutier tidak hanya menjadi pemain, namun juga bertindak sebagai asisten sutradara. "Saya sebagai anak kampus dan memiliki geng pertemanan. Kami semua tertarik dengan hal-hal yang mistis, apalagi teman kita ada yang mendapat teror dari hantu," cerita Maxime Bouttier soal film barunya saat berkunjung ke Tabloidbintang.com.

Proses syuting memakan waktu selama 2 minggu yang berlokasi di tiga tempat, yakni Bandung, Bogor, dan Jakarta. Kekasih Prilly Latuconsina ini masih ingat, di lokasi syuting terdapat sebuah pohon beringin besar dan berusia sudah tua. 

"Dua minggu sebelum kami datang untuk syuting ada seseorang yang mencoba menebang pohon beringin itu. Tapi tidak lama orang itu meninggal dengan cara yang tidak wajar," ungkap Maxime Bouttier yang mendengar cerita itu dari orang lain.

Maxime Bouttier memang tidak merasakan gangguan mistis selama proses syuting. Justru menurutnya si pemeran hantu yang kabarnya dirasuki arwah gentayangan. "Hantu itu berdiri lama di bawah pohon beringin, terus mungkin pikirannya tiba-tiba kosong. Saat diajak bicara oleh kru dia hanya diam tidak menjawab, tatapan matanya kosong," kenang Maxime Bouttier.

Karena penasaran, Maxime Bouttier memberanikan diri berbicara dengan si pemeran hantu yang seorang perempuan. "Saya mencoba bertanya kepada dia, namanya siapa? Berkali-kali saya tanya dia diam saja sambil menunduk. Terus terakhir saya bertanya akhirnya dia menjawab juga, masih menunduk, kalau tidak salah dia menyebut nama Nadia dengan suara pelan," kata Maxime Bouttier. 

Maxime Bouttier mengaku memiliki teman yang bisa melihat hantu. "Dia punya indera keenam. Kalau kita sedang pergi dia bilang suka melihat hantu. Pokoknya di semua tempat pasti ada yang penunggunya," pungkas Maxime Bouttier.

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.