Jawaban Herjunot Ali Saat Ada Aktor Meminta Tips Memilih Proyek Film Box Office

Wayan Diananto | 15 Februari 2019 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan ini, Herjunot Ali (33) merilis film Antologi Rasa. Dalam film itu, ia beradu akting dengan Carissa Peruset dan Refal Hady. Antologi Rasa digadang-gadang menjadi calon box office. Herjunot Ali sendiri sudah berkali-kali mencetak box office lewat film 5 cm, Tenggelamnya Kapal Van Der Wicjk, The Doll 2, dan Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur. Berkali-kali mencetak box office, Herjunot Ali sering ditanya sesama artis kiat memilih film calon box office?

Soal ini, Herjunot Ali mengaku tidak tahu. "Susah (menjawabnya). Film itu jodoh-jodohan. Kita memilih sebuah proyek, tapi kalau proyek itu tidak menginginkan kita terlibat di dalamnya, apa boleh buat? Kalau ternyata kita enggak lolos kasting, bagaimana? Saat saya terlibat dalam proyek box office, artinya kehadiran saya diinginkan," ujar Herjunot Ali dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Ada pula film yang menginginkan Herjunot Ali namun karakter yang dipercayakan kepadanya anak SMA. Tidak cocok untuk Herjunot Ali yang usianya kepala tiga. Kepada para aktor yang hingga kini belum mencetak box office, Herjunot Ali mengimbau untuk tidak menyerah.

"Intinya kerja keras. Buktikan bahwa Anda memiliki kemampuan. Saya percaya cepat atau lambat kesempatan baik itu akan datang. Selama ini, performa saya di setiap film berbeda-beda. Bisa menjadi anak muda yang ugal-ugalan, bisa juga menjadi pemuda sepuitis Zainuddin dan seterusnya," pungkas Herjunot Ali.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait