Valentine, ANTV Gelar Lomba Makeup dan Hijab

Ari Kurniawan | 15 Februari 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bertepatan dengan Hari Kasih Sayang atau Valentine, stasiun ANTV gelar kegiatan edukasi bertajuk Cantik ANTV. Kegiatan yang diselenggarakan di RPTRA Amanah Islamic Center, Tanjung Priok, Jakarta Utara, mulai pukul 09.00 WIB, ini mengajak kaum perempuan untuk ikut serta dalam pelatihan keterampilan tata rias dan kreasi hijab bersama tim makeup dan wardrobe artis ANTV. Acara juga dimeriahkan penampilan dari Sendy Ariani (mantan personel JKT 48).

Kegiatan Cantik ANTV merupakan bagian dari rangkaian off air road to HUT ANTV ke-26, yang juga merupakan salah satu bentuk inisiatif sosial di bidang kemasyarakatan.

"Semoga kehadiran ANTV di Tanjung Priok ini tak sekedar menghibur, tapi juga dapat memberikan manfaat untuk warga sekitar," ungkap Monica Desideria, General Manager Marketing Communication ANTV, dalam keterangan persnya.

Kegiatan Cantik ANTV dibuka dengan penampilan spesial dari Sendy Ariani yang membawakan lagu Pergi Pagi Pulang Pagi dari Armada. Selanjutnya, bersama tim makeup artis ANTV, sebanyak 100 peserta turut serta mengikuti pelatihan seputar tata rias. 

Para peserta juga diajarkan kreasi menggunakan hijab modern oleh tim wardrobe ANTV. Setelah diberikan pelatihan, para peserta dibagi menjadi beberapa kelompok untuk berlomba melakukan reka ulang make up dan kreasi hijab yang telah diajarkan sebelumnya.

Para peserta lomba memperebutkan hadiah berupa uang tunai sebesar, Rp 600.000 (juara 1), Rp 500.000 (juara 2), dan Rp 400.000 (juara 3). Selain kompetisi makeup dan hijab, peserta juga diberikan tantangan joget jingle Pesbukers dan games dengan hadiah yang tak kalah menarik berupa uang tunai serta hadiah menarik lainnya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait