Beri Pujian pada Maxime Bouttier, Ini Alasan Haico Van der Veken

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 15 Pebruari 2019 20:40:00
Beri Pujian pada Maxime Bouttier, Ini Alasan Haico Van der Veken (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang muda Haico Van der Veken berperan sebagai Angeline dalam film horor Kain Kafan Hitam. Kain Kafan Hitam merupakan film perdana bagi artis keturunan Belgia ini. “Supaya muncul ekspresi ketakutan, saya membayangkan ada sosok hantu berwajah mengerikan berdiri di sebelah saya,” ujar Haico Van der Veken.

Saat proses syuting berlangsung, Haico Van der Veken mengaku ketakutan melihat riasan wajah pemeran hantu. “Mukanya seram sekali, kalau melihat langsung memang takut, tapi kalau menonton film horor di bioskop, saya tidak takut,” seru pemain film Generasi Micin.

Dalam film Kain Kafan Hitam, artis yang disebut-sebut berwajah mirip Angela Gilsha ini berperan sebagai kekasih Bimo yang diperankan oleh Maxime Bouttier. Sebelum syuting dimulai, Haico Van der Veken sempat jalan bareng dengan Maxime Bouttier bersama para pemain lain.

“Saya dan Maxime harus mendapatkan chemistry karena kita pacaran di film. Pernah juga pergi ramai-ramai nonton film horor di bioskop,” kenang Haico Van der Veken.

Maxime Bouttier tidak hanya menjadi pemain, ia juga bertugas menjadi asisten sutradara. Sebagai asisten sutradara, Maxime Bouttier mengarahkan para pemain, termasuk Haico Van der Veken.

“Maxime bagus menjadi asisten sutradara, dia orangnya santai dan sabar. Maxime tahu bagaimana cara mengasah kemampuan akting saya, saya nyaman diajarkan oleh Maxime karena caranya bukan menggurui,” puji Haico Van der Veken kepada kekasih Prilly Latuconsina itu.

Syuting Kain Kafan Hitam membuat artis yang besar di Pulau Bali ini ketagihan main film horor. “Saya gugup mendengar penilaian dan komentar orang lain tentang akting saya, maklum baru pertama kali main film horor,” pungkas Haico Van der Veken.

(han / wida)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.