Setelah Melepas Mahkota Miss Indonesia, Ini yang Akan Dilakukan Alya Nurshabrina

Altov Johar | 15 Februari 2019 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam hitungan jam Alya Nurshabrina akan melepas mahkotanya sebagai Miss Indonesia. Malam nanti akan ditentukan siapa yang akan melanjutkan tugas Alya sebagai Miss Indonesia. Lantas apa yang akan dilakukan Alya setelah melepas mahkotanya?

"Saya ada rencana untuk memulai S2 di Swiss German University di Alam Sutra. Doakan ya semoga lancar karena akan mulai sejak Maret ini," ungkap Alya Nurshabrina di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/2).

Di samping itu, Alya akan terua mencoba peruntungannya di dunia presenting. Kebetulan kuliahnya hanya di akhir pekan. Dia berharap kehadirannya di dunia entertaint akan diterima masyarakat.

"Karena kuliahnya hanya Sabtu, jadi saya ada waktu banyak untuk eksplor dan belajar banyak lagi tentang dunia entertain, sepertinya akan mencoba peruntungan di dunia presenting. Semoga ada keberuntungan di sana," ujarnya.

Alya mengaku punya ketertarikan pada bidang presenting. Apalagi ia juga pernah berpartisipasi di kegiatan off air untuk menjadi host. Ia merasa tertantang mendalami bidang itu.

"Siapa tahu itu bisa buka pintu ke bidang-bidang lainnya juga. Kan enggak menutup kemungkinan karena saya mau belajar," ucap Alya Nurshabrina.

Pada malam puncak Miss Indonesia 2019, Alya Nurshabrina akan menyerahkan mahkota yang diusung selama setahun terakhir kepada finalis terpilih. Di momen itu ia akan ditemani Miss Wolrd 2018, Vanessa Ponce.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait