Princess Megonondo, Finalis Asal Jambi Dinobatkan Sebagai Miss Indonesia 2019

Altov Johar | 16 Februari 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketegangan terpancar dari wajah ketujuh finalis Miss Indonesia 2019. Setelah melalui babak demi babak, dipilih salah satu dari mereka yang bakal menerima mahkota, meneruskan perjuangan Alya Nurshabrina yang melepaskan jabatannya sebagai Miss Indonesia.

Ketujuh finalis itu adalah, Yolanda Tuasela (Maluku), Tamara Gondo (Jawa Timur), Sharon Sumolang (Sulawesi Utara), Elisa Jonathan (Banten), Rosari Ndona (Nusa Tenggara Timur), Vebrianti Hananto (Sulawesi Barat), dan Princess Megonondo (Jambi).

Daniel Mananta pun membacakan urutan peringkat ketujuh finalis Miss Indonesia 2019. Untuk peringkat tujuh ditempati oleh Vebrianti Hananto, finalis asal Sulawesi Barat. Lalu Yolanda Tuasela, finalis asal Maluku di posisi enam, Rosari Ndona (NTT) posisi lima, serta Tamara Gondo (Jawa Timur) di posisi empat.

"Sebelum kita mengumumkan siapa yang bakal menjadi Miss Indonesia 2019, boleh minta semangatnya untuk Miss Jambi, Banten dan Sulawesi Utara. Dan Runner up 2 Miss Indonesia 2019 diberikan kepada Miss Sulawesi Utara," kata Roby Purba yang juga bertugas sebagai host, di Studio 14 MNC, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/2) malam.

Tersisa dua finalis yang saling berhadapan, menanti siapa yang berhak meraih mahkota Miss Indonesia 2019. "Dan Miss Indonesia 2019 diberikan kepada Miss Jambi, Princess Megonondo," ujar Daniel Mananta yang disambut gemuruh tepukan penonton. Miss Banten berhasil menduduki posisi runner up 1.

Atas keberhasilan itu, Princess Megonondo berhak atas hadiah berupa perhiasan emas, perawatan gigi, mobil dan uang tunai. Nantinya Princess Megonondo juga akan mewakili Indonesia di kontes kecantikan dunia Miss World 2019.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait