Lebby Wilayati Keponakan Dewi Perssik Luncurkan Single Uwik Uwik Cinta

Abdul Rahman Syaukani | 16 Februari 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lebby Wilayati, keponakan pedangdut Dewi Perssik, meluncurkan debut singel di dunia dangdut bertajuk Uwik Uwik Cinta. Lagu tersebut adalah ciptaan Bayu Onyonk dan sudah diposting di situs berbagi video YouTube.

Lebby mengatakan, keberadaannya di dunia musik dangdut tak lepas dari peran Dewi Perssik. Sang tante telah banyak memberinya pengetahuan dan masukan agar dia bisa menjadi penyanyi profesional. Bahkan Dewi Perssik tak segan memarahinya jika dianggapnya tak serius.

"Tante Dewi itu kalau ngajarin tegas. Kalau waktunya belajar ya harus belajar. Tapi dia tidak pernah memaksakan aku harus di dunia dangdut, dia membebaskan aku mau kemana. Ini memang pilihan aku di dangdut," kata Lebby saat ditemui di bilangan TMII, Jakarta Timur, Jumat (15/2).

Lagu Uwik Uwik Cinta dikemas dengan nada upbeat dan enak dibawa untuk goyang. Lirik lagunya memiliki unsur Jawa. "Lirik lagunya bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta tanpa menggunakan mantra," kata Lebby di hadapan awak media.

Lebby bersyukur memiliki tante seperti Dewi Perssik yang sudah banyak memberinya masukan dan pelajaran. Dia pun mengaku mendapat dukungan penuh dari Dewi Perssik untuk terjun ke jagat hiburan.

"Tante Dewi sangat support aku di dunia hiburan. Pertama kali nyanyi tanpa tante Dewi, Lebby rasanya deg-degan banget," kata Lebby yang sempat membawakan lagu Uwik Uwik Cinta.

Selain Lebby, sejumlah artis lain yang tergabung dalam label Nagaswara juga meluncurkan lagu terbarunya pada waktu bersamaan. Mereka adalah 2 Tik Tok (Jangan Lupa Bahagia), G.T.I (Rindu Itu Berat), Selvi Gokuji (Digigit Ular), dan Kania (Ku Salah Menilai).

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait