Deolipa Project Rilis Karya Terbaru di Momen Valentine

Ari Kurniawan | 16 Februari 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari kasih sayang atau Valentine biasanya dilewatkan bersama orang terkasih. Tapi berbeda dengan yang dilakukan grup musik Deolipa Project.

Band yang beranggotakan Olive Yumara (lead vocal), Arya Setyadi (Bass), Irul (Gitar), Eta (Gitar), Denok (Drum), Ilham (Keyboard), memanfaatkan momen Valentine untuk memperkenalkan karya teranyar mereka yang berjudul Mencari Kasih.

Deolipa Project memang selalu menggunakan tanggal-tanggal tertentu dalam perilisan karyanya. Sebelumnya mereka meluncurkan lagu Cengkeroeng Ditangkap KPK, saat hari Anti Korupsi Internasional, pada 9 Desember 2018. 

Sejalan dengan makna Valentine, lagu Mencari Kasih juga memuat lirik tentang cinta. Lagu tersebut ditulis oleh sang lead vocal, Olive Yumara, yang juga berprofesi sebagai pengacara, dan disempurnakan dengan aransemen musik oleh Arya Setyadi.

Olive mengaku Mencari Kasih bercerita tentang perjalanan pencarian cinta yang pernah singgah pada masa lalu, tetapi menghilang

"Pencarian ini membawa kita berjalan jauh untuk memenuhi janji yang telah diucapkan, namun dibalik itu semua perjalanan mencari kasih ini justru mengajarkan banyak hal, bahwa cinta ada disetiap kita melangkah bila kita mau membuka mata,” kata Olive.

Lagu Mencari Kasih diputar di radio mulai pertengahan Februari 2019. Adapun video klip dari single ini telah tayang terlebih dahulu di akun YouTube Deolipa Project.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait