Hari Pertama Tayang, Film Antologi Rasa Tembus 41 Ribu Penonton

Altov Johar | 18 Februari 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Carissa Perusset, Refal Hady, dan Herjunot Ali boleh berbangga diri. Sebab, film Antologi Rasa yang mereka bintangi sukses meraih 41 ribu penonton di hari pertama penayangannya.

Herjunot Ali mengaku bangga melihat respon positif terhadap kehadiran film Antologi Rasa. Hal itu terlihat dari antusiasme masyarakat yang hadir di acara nonton bareng bersama para pemain film tersebut.

"Pasti kalau melihat antusiasme kayak begitu pasti senang lah. Mereka kasih apresiasi kita ya senang, udah kerja lama kan ada yang nonton akhirnya," ujar Herjunot Ali di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Sabtu (16/2).

Hal senada juga terucap dari Refal Hady. Kerjas keras selama proses syuting seolah terbayar lunas melihat antusiasme masyarakat terhadap film Antologi Rasa. Refal berharap jumlah penonton filmnya akan terus bertambah.

"Sebenarnya Nominal enggak penting sih menurut aku pribadi. Tapi mungkin itu bentuk apresiasi film kami. Ya semoga semakin banyak orang yang menonton dan suka," kata Refal.

Nantinya Herjunot Ali, Carissa Perusset, dan Refal Hady akan berkeliling ke kota-kota lain dalam rangka promosi film Antologi Rasa. "Semoga penonton terhibur dan jadi gemes sendiri," ucap Refal.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait