Sang Gitaris Bersolo Karier, Bagaimana Nasib Band D Bagindas?

Ari Kurniawan | 18 Februari 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gitaris band D'Bagindas, Michael Christian, membuat keputusan mengejutkan. Pria yang akrab disapa Mike itu tiba-tiba muncul dengan karya terbarunya sebagai penyanyi solo. 

Single perdana Mike yang berjudul Rindu Terhebat resmi dirilis Jumat, 15 Febuari 2019, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

"Yang pertama, saya ingin melebarkan karya saya, nggak cuma di band. Saya ingin memberikan karya saya di industri ini," kata Mike, soal alasannya jadi penyanyi. 

Lebih lanjut, Mike mengatakan keinginan untuk jadi solois sudah lama ada dalam benaknya. Namun, saat ini dianggapnya sebagai waktu yang paling tepat. 

"Kemarin masih ragu. Tapi akhirnya pas sharing sama teman-teman, semua dukung. Lagu ini sendiri sudah dipikirin dari tahun kemarin," Mike menjelaskan.

Mike memastikan keputusan bersolo karier tidak jadi masalah bagi D'Bagindas. Mike mengaku mendapat dukungan penuh dari teman-temannya. 

"Teman-teman D'Bagindas mendukung banget. Ya, kalau Insya Allah lagu saya naik, nama D'Bagindas juga naik. Kami juga lagi nyipain sesuatu yang baru, tunggu aja," bilang Mike.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait