Syuting Kain Kafan Hitam, Shandy Wiiliam Dengarkan Lagu Pemanggil Kuntilanak

Yohanes Adi Pamungkas | 18 Februari 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy William berperan sebagai Roy dalam film Kain Kafan Hitam. Shandy William mendapatkan tantangan selama syuting film horor yang juga diperankan oleh Maxime Bouttier dan Haico Van der Veken ini.

 

“Roy itu orang yang sok pemberani, jadi pura-pura enggak merasa takut dengan hantu meskipun hati kecilnya dia penakut,” ungkap Shandy William kepada Tabloidbintang.com.

Selama proses syuting berlangsung berbagai cara dilakukan oleh Shandy William untuk membangun atmosfer ketakutan dan ketegangan saat melihat sosok hantu. Selain bertanya kepada sutradara, cowok asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini sering mendengarkan lagu Lingsir Wengi dengan volume yang keras.

“Mitosnya Lingsir Wengi itu untuk memanggil arwah kuntilanak. Memang lama-lama didengar saya merinding juga dan menjadi takut. Tapi setelah mendengar lagu itu, saya bisa melakukan adegan bertemu hantu dengan wajah yang memang ketakutan,” tutur Shandy William.

Setelah merampungkan proses syuting film perdananya, Shandy William semakin percaya diri untuk menjadi pemain film. “Saya sempat bertanya kepada Maxime Bouttier bagaimana kualitas akting saya, kata dia sudah bagus namun harus diperbaiki lagi,” seru Shandy William menirukan ucapan kekasih Prilly Latuconsina itu.

Shandy William berharap bisa menjajal pengalaman syuting film laga. Setelah menonton film Merantau dan The Raid beberapa tahun lalu, ia jatuh cinta dengan sosok Iko Uwais. “Saya mendalami bela diri taekwondo dan Iko punya dasar pencak silat. Sepertinya menarik kalau bisa syuting bareng Iko dalam sebuah film laga,” harap Shandy William.

(han / ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait