Sang Adik Ungkap Kepribadian Ahok di Masa Remaja

Ari Kurniawan Selasa, 19 Pebruari 2019 14:30:26
Jumpa pers film Anak Hoki. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi film yang terinspirasi dari kehidupan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan tayang di bioskop. Kali ini berjudul Anak Hoki, yang diproduseri oleh Harry Tjahaja Purnama, adik Ahok.

"Ini semuanya ide awal dari teman-teman yang pengin membuat film mengenai Koh Ahok. Bagaimana caranya supaya ada film Ahok tapi lebih ringan," jelas Harry Tjahaja Purnama, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

Harry Tjahaja Purnama, adik Ahok. (Ari/tabloidbintang.com)
Harry Tjahaja Purnama, adik Ahok. (Ari/tabloidbintang.com)

Dikatakan Harry, film Anak Hoki terinspirasi dari kisah Ahok di masa remaja. Tapi, sebagian besar cerita di film tersebut adalah fiksi. 

"Jadi kami ambil kisah remajanya aja. Kami nggak mau menyinggung permasalahan (politik) yang ada."

Saat remaja, lanjut Harry, Ahok merupakan pribadi yang pendiam, tapi juga sangat serius.

"Dia orangnya memang ya seperti itu, karakternya dia nggak neko-neko. Dia itu efisiensinya dari awal di mau apa dia sangat mengerti, dia kayak gitu dari remaja. Mungkin karena dia anak pertama ya," sebut Harry.

Masa remaja Ahok diangkat ke film. (Istimewa)
Masa remaja Ahok diangkat ke film. (Istimewa)

Film Anak Hoki dibintangi oleh Kenny Austin, Nadine Waworuntu, Lolox, Chris Laurent, Maia Estianty, Tamara Geraldine, Tina Toon, Fero Walandouw, dan Edric Tjandra.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.