Nadine Waworuntu: Aku Jadi Kayak Orang Gila, Ngurung Diri di Kamar

Ari Kurniawan | 19 Februari 2019 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Waworuntu ikut membintangi film Anak Hoki. Film yang terpinspirasi dari kehidupan remaja Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini merupakan debut Nadine di layar lebar.

Diakui Nadine Waworuntu, dirinya masih harus banyak belajar untuk bisa menunjukkan akting yang baik di depan kamera. Saat adegan menangis, misalnya, putri penyanyi Ruth Sahanaya dan Jefrfry Woworuntu ini harus berusaha ekstra keras.

"Sampai habis energi. Aku itu mau nggak mau itu harus jadi kayak orang gila, ngurung diri di kamar," cerita Nadine Waworuntu, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

Setiap aktor atau aktris memang memiliki cara masing-masing untuk bisa menjiwai peran yang dimainkan. Bagi Nadine, menyendiri merupakan cara yang paling ampuh. 

"Aku kurung diri di kamar, atau di toilet, atau di mana pun. Aku dengerin lagu sedih, sesedih-sedihnya sampai nangis," tutur Nadine Waworuntu. 

Di film Anak Hoki, Nadine Waworuntu berperan sebagai anak yang haus menjalani hari-harinya tanpa ibu. 

"Tantangannya di situ. Aku sampai hampir mau pingsan, karena energinya terkuras banyak, aku nangis terus sampai nggak bisa berhenti," tandas Nadine Waworuntu

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait