RATING REPORT: Cinta Buta Episode Perdana, Nikita Willy Masih Digemari

Panditio Rayendra | 19 Februari 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Cinta Buta tayang di SCTV mulai Senin, 18 Februari 2019. Sinetron Cinta Buta dibintangi oleh Nikita Willy, Rezky Aditya dan Rangga Azof.

Sinetron Cinta Buta mengisi slot super primetime, pukul 19.00 WIB. Untuk tayangan hari perdana, Cinta Buta tayang dengan durasi 2,5 jam. Hal ini mengakibatkan Cinta Suci yang biasa mengisi slot pukul 19.45 WIB, mundur ke pukul 21.30 WIB. Sementara sinetron Orang Ketiga yang biasa tayang pukul 21.45 WIB, diliburkan, baru kembali tayang pada Rabu 20 Februari 2019.

Episode perdana Cinta Buta tergolong baik. Data estimasi upper middle menunjukkan, sinetron produksi Sinemart ini menempati posisi 3 dengan TVR 4,5 dan share 17,2. Cinta Buta menjadi program tertinggi di SCTV, di bawah dua sinetron RCTI yaitu Dunia Terbalik dan Cinta yang Hilang.

Di tengah banyaknya pendatang baru, nama Nikita Willy masih cukup ampuh menggaet penonton. Nikita Willy kali ini berperan sebagai penari yang karena sebuah insiden mengalami kebutaan. Ini agaknya sukses membuat penonton penasaran. Wajah melankolis Nikita masih menjadi andalannya. Sudah sering dipasangkan dengan Rezky, di antaranya lewat Putri yang Ditukar dan Dua Wanita Cantik, fans setia tentu menantikan keduanya kembali dipasangkan. Sebagai penyegar, interaksi antara Nikita dan Azof juga cukup menggetarkan dari tayangan perdana.

Sinetron Cinta Suci yang tergeser menjadi malam pun bisa dibilang cukup baik. Menempati posisi 4 dengan TVR 3,9 dan share 19,7. Tidak demikian dengan Anak Langit, yang jam tayangnya maju menjadi pukul 17.00 WIB, sedikit merosot di posisi 6 dengan TVR 2,6 dan share 13,3.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait