Memerankan Setan, Ge Pamungkas Pantang Main Video Game dan Makan Enak

Wayan Diananto | 20 Februari 2019 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengawali 2019, Ge Pamungkas (30) membintangi film anyar Ghost Writer. Dalam film itu, ia beradu akting dengan Tatjana Saphira dan Ernest Prakasa. Ge Pamungkas memerankan setan bernama Galih. Karakter Galih berbalik 180 derajat dengan sifat aslinya.

"Untuk menghidupkan Galih, saya harus memahami cara berpikirnya dan mengapa ia depresi. Demi Galih saya tidak main video game dan mengindari makanan favorit. Dengan begitu, suasana hati saya menjadi buruk dan cenderung rese. Suasana hati yang enggak bagus memudahkan saya mendalami apa yang dirasakan Galih," terang Ge Pamungkas di Jakarta Selatan, Selasa (19/2).

Ghost Writer film pertama Ge Pamungkas tahun ini. Tahun lalu, ia merilis 3 film, yakni Mars Met Venus versi Cewek, Mars Met Venus versi Cowok, Jomblo, dan Susah Sinyal. Ge Pamungkas berharap Ghost Writer yang bergenre horor komedi memenuhi target produser merangkul 1 atau 2 juta penonton.

Disinggung alasan membintangi Ghost Writer, Ge Pamungkas menjawab, "Saya suka dengan naskahnya. Konflik karakter utamanya sangat intens dan bagus. Saya fokus dengan apa yang ada di depan saja. Karena yang ada Ghost Writer, saya akan mainkan sebagus mungkin. Saya tidak punya target tertentu tahun ini. Memasang target kalau tidak tercapai malah bikin semangat kendur."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait