Andhika Pratama Sempat Melarang Ussy Sulistiawaty Main Film Horor, Ini Alasannya

Wayan Diananto | 21 Februari 2019 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty (37) membintangi film horor perdana, Lukisan Gaib Ratu Kidul. Ini kali pertama Ussy Sulistiawaty main film layar lebar. Lukisan Gaib Ratu Kidul sekaligus menandai kembalinya Ussy Sulistiwaty di dunia akting setelah 5 tahun vakum. Sebelum menerima tawaran syuting, ia mengaku sempat dilarang suami, Andhika Pramata.

"Suami sempat melarang karena dia tahu saya sebenarnya penakut. Andhika sempat bilang, 'Kamu yakin mau main film horor? Nanti bagaimana syutingnya?' Setengah hati saya membenarkan perkataan Andhika. Namun setengah hati saya yang lain berkata, 'Masa enggak berani menerima tantangan baru?' Akhirnya saya terima tawaran ini," ungkap Ussy Sulistiawaty kepada tabloidbintang.com di Jakarta, Rabu (20/2).

Hari pertama syuting Lukisan Gaib Ratu Kidul, Ussy Sulistiawaty ketakutan. Saat mengobrol dengan Ussy, aktris cilik Annisa Aurelia keringatan, ketakutan, lalu menangis. Kepada Ussy, ia mengaku melihat sesuatu di belakang Ussy. Kejadian ini sempat membuat Ussy Sulistiawaty menyesal karena tidak mendengarkan pertimbangan suami.

"Saat saya ceritakan kepada Andhika, dia malah bilang, 'Kan, saya sudah bilang sejak awal.' Untungnya saya enggak mendengar suara langsung atau melihat langsung wujud hantu itu. Sampai hari terakhir syuting, semua berjalan lancar," pungkas Ussy Sulistiawaty.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait