Piala AFF U-22: Laga Penentu, Timnas Indonesia Hari Ini Hadapi Kamboja

TEMPO | 22 Februari 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laga Timnas U-22 Indonesia vs Kamboja akan menjadi penentu nasib di ajang Piala AFF U-22. Skuad asuhan Indra Sjafri harus menang jika ingin melaju ke babak 16 besar. Pertandingan Indonesia U-22 melawan Kamboja akan disiarkan RCTI mulai pukul 18.30 WIB.

Pada dua laga sebelumnya, Timnas U-22 Indonesia ditahan imbang Myanmar 1-1 dan Malaysia 2-2. Hasil itu membuat Witan Sulaeman cs berada di posisi kedua klasemen Grup B dengan mengumpulkan nilai dua.

Meskipun berada di posisi kedua, Timnas U-22 masih mungkin tersalip oleh dua tim di bawahnya yang akan saling bertarung, Malaysia dan Myanmar. Kedua tim itu sama-sama mengantongi nilai satu setelah sempat dibungkam oleh Kamboja.

Karena itu, hanya kemenangan yang akan menjamin langkah skuad Garuda Muda melaju ke babak berikutnya. Jika imbang, maka nasib mereka akan ditentukan oleh hasil laga antara Timnas U22 Myanmar vs Malaysia.

Tak seperti pada laga pertama dan kedua, laga terakhir di grup B ini akan digelar secara serentak. Laga Malaysia vs Myanmar akan digelar di Stadion RSN sementara laga Indonesia vs Kamboja akan digelar di Stadion National, Phnom Penh, Kamboja.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait