Gita Gutawa Menginspirasi Lewat Musik dan Pendidikan 

Yuriantin | 24 Februari 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berkolaborasi dengan ayah, salah satu cara Gita Gutawa memperkaya pengalaman usai menempuh pendidikan formal dan mengantongi gelar magister dari London School of Economics and Political Science tahun 2015.

Semangat Gita untuk mengenyam pendidikan ternyata belum luntur. Pemilik album Harmoni Cinta mengaku tidak pernah menutup kemungkinan untuk bersekolah lagi. Bahkan, Gita sempat mengambil kursus singkat secara daring.

“Tahun lalu, aku mengambil kursus Music Business and Trends di Berklee selama 6 bulan. Karena aku merasa banyak sekali perubahan di dunia musik dari yang sebelumnya aku tahu. Buat aku, semakin banyak belajar, semakin banyak yang aku enggak ketahui,” ujar penyanyi kelahiran 11 Agustus ini.

Belum lama ini Gita Gutawa menuai pujian usai menggelar konser “Salute to 3 Female Songwriters: Melly Goeslaw, Dewiq, Dee Lestari.”

Konser yang digelar di ICE BSD City Tangerang, Sabtu (9/2), itu merupakan penghormatan atas dedikasi Melly, Dewiq, dan Dee untuk industri musik.

Konser ini menampilkan para vokalis pria papan atas Indonesia antara lain, Afgan, Vidi Aldiano, Tulus, Once Mekel, hingga sang macan festival Harvey Malaiholo. Gita tidak menjadi penampil melainkan menjabat produser kreatif konser yang diprakarsai ayahnya, Erwin Gutawa (56).

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait