Sebelum Gabung Cinta Yang Hilang, Citra Kirana Diisukan ke 2 Sinetron RCTI Lain

Indra Kurniawan Jumat, 22 Pebruari 2019 16:00:36
Citra Kirana gabung dengan Cinta Yang Hilang. (bambang setiawan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana bergabung di sinetron Cinta Yang Hilang RCTI sejak 15 Februari lalu. Seminggu berlalu, Citra bersyukur kehadirannya mendapat respons positif dari para penggemar.

“So far respons dari penggemar di media sosial, sih mereka senang banget aku bisa main sinetron lagi. Sambutannya positif, mereka senang,” kata Citra Kirana.

Di Cinta Yang Hilang, Citra Kirana memerankan Dewi, yang karakternya bertolak belakang dengan Rumanah yang dia perankan di sinetron fenomenal Tukang Bubur Naik Haji The Series RCTI.

“Bertolak belakang banget. Kalau Rumanah punya keluarga yang harmonis sedang Dewi sudah cerai dengan suaminya karena KDRT. Dia agak trauma dengan mantan suaminya,” jelas Citra Kirana.

Sebelum gabung di Cinta Yang Hilang, Citra sempat diisukan akan mengisi slot di sinetron Dunia Terbalik atau Tukang Ojek Pengkolan, yang sama-sama produksi MNC Pictures. Ternyata pihak MNC Pictures menilai Citra lebih cocok di Cinta Yang Hilang.

“Rumah produksi MNC pengin tahu (penggemar) aku lebih banyak ke mana. Ternyata banyak banget yang pengin aku ada di Cinta Yang Hilang,” kata Citra Kirana.

Cinta Yang Hilang debut Citra Kirana di MNC Pictures. Sebelumnya, ia mengawali karier dan besar lewat sinetron-sinetron produksi Sinemart. Di antaranya Nikita, Safa dan Marwah, Putri Yang Ditukar, Dewa, dan Tuhan Beri Kami Cinta.

(Ind/ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.