Citra Kirana Beberkan Kesepakatan dengan Pihak MNC Pictures

Indra Kurniawan Jumat, 22 Pebruari 2019 16:45:06
Citra Kirana diizinkan promo film oleh MNC Pictures. (seno susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gabung di sinetron Cinta Yang Hilang, Citra Kirana membuat kesepakatan dengan pihak rumah produksi MNC Pictures.

Mengingat tahun ini akan ada 2 film layar lebar yang tayang di bioskop, Citra diberikan izin untuk melakukan promo tanpa menganggu jadwal syuting Cinta Yang Hilang.

“Jadwal syuting sinetron enggak mengganggu jadwal promo film. Sebelum ditawari (sinetron) aku kasih tahu kalau aku ada jadwal promo film dan mereka menyanggupi,” jelas Citra Kirana.

Dua film Citra Kirana yang akan tayang adalah Nagabonar Reborn dan Twivortiare. Di Nagabonar Reborn, Citra beradu peran dengan Gading Marten. Sementara di Twivortiare bersama Reza Rahadian.

“Sebenarnya ada tawaran film lain tapi sekarang aku lagi fokus sinetron dulu. Ya sudahlah, jadi aku harus bisa memilih,” kata Citra Kirana.

Nama Citra Kirana belakangan mencuri perhatian lewat aktingnya di film layar lebar. Dua debut film Citra, Asih dan Satu Suro, sebelumnya berhasil menyedot banyak penonton bioskop.

(Ind/ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.