Syuting Film Perdana, Begini Cara The Sacred Riana Komunikasi dengan Sutradara

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 22 Pebruari 2019 22:45:23
Film perdana mentalis The Sacred Riana berjudul The Sacred Riana: Beginning akan tayang di bioskop pada 14 Maret 2019 mendatang. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Film perdana mentalis The Sacred Riana berjudul The Sacred Riana: Beginning akan tayang di bioskop pada 14 Maret 2019 mendatang. Selain The Sacred Riana, film garapan sutradara Billy Christian ini juga dibintangi oleh beberapa pemain lain, seperti Aura Kasih, Agatha Chelsea, Citra Prima, dan Prabu Revolusi.

The Sacred Riana memiliki kepribadian yang sangat misterius. Ia selalu diam menunduk sambil memegang boneka dan susah berkomunikasi dengan orang lain. Justru ini tantangan dari Billy Christian sebagai sutradara untuk mengarahkan The Sacred Riana yang kebetulan tidak memiliki pengalaman syuting film.

“Sebelum syuting semua pemain melakukan proses reading termasuk Riana. Waktu itu ada sesi khusus saya berdua dengan Riana. Jika ada yang tidak mengerti dengan skenario, biasanya Riana menunjuk bagian mana yang tidak dia mengerti tanpa bersuara,” kenang Billy Christian yang pernah menyutradarai film Petak Umpet Minako kepada tabloidbintang.com di Jakarta.

The Sacred Riana (Seno/tabloidbintang.com)
The Sacred Riana (Seno/tabloidbintang.com)

Jika sudah mengerti dengan maksud dan omongan Billy Chritian, The Sacred Riana biasanya mengangguk. “Kalau belum mengerti dia menggelengkan kepala, tapi untuk komunikasi yang lebih rumit biasanya saya meminta bantuan manejer Riana, Bow Vernon,” terang sutradara berusia 35 tahun ini.

Bow Vernon memang mendampingi The Sacred Riana melakukan proses syuting film. Jika Bow Vernon berhalangan, ia digantikan orang lain yang memang sudah kenal luar dalam The Sacred Riana. “Saya dan Riana sudah bersama selama 6 tahun jadi sudah mengerti satu sama lain,” papar Bow Vernon.

Kepada Bow Vernon, The Sacred Riana mengaku senang mendapatkan kesempatan untuk berakting dalam sebuah film. “Banyak juga fans Riana yang sudah tidak sabar menonton film ini, begitu tahu jadwal tayang di bioskop, kami dan Riana menjadi lega,” pungkas Bow Vernon.

(han/bin)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.