Maxime Bouttier Buat Lagu untuk Prilly Latuconsina dan Jadi Model Videoklipnya

Yohanes Adi Pamungkas Minggu, 24 Pebruari 2019 22:00:59
Maxime Bouttier baru saja melakukan syuting videoklip untuk lagu terbaru yang berjudul “Tantrum”. (Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Fokus di film,  Maxime Bouttier tidak meninggalkan dunia musik. Baru-baru ini, penggawa grup musik ZETA ini melakukan syuting videoklip untuk lagu terbaru yang berjudul “Tantrum”.

“Lagu itu khusus saya ciptakan untuk Prilly. Saya meminta Prilly menjadi model videoklip dan dia mau. Kebetulan waktunya cocok,” beber Maxime yang puas dengan penampilan Prilly di videoklip tersebut. Selain Maxime, Zeta diperkuat oleh Debo (vokal dan bas) dan Eki Rifki Al-Qadrie (drum).

Kemunculan Prilly dengan bermain gitar dalam videoklip grup musik beraliran rok itu diharapkan Maxime memberikan warna tersendiri. (Seno Susanto)
Kemunculan Prilly dengan bermain gitar dalam videoklip grup musik beraliran rok itu diharapkan Maxime memberikan warna tersendiri. (Seno Susanto)

Kemunculan Prilly dengan bermain gitar dalam videoklip grup musik beraliran rok itu diharapkan Maxime memberikan warna tersendiri. Setidaknya menarik para penggemar Prilly yang dikenal militan untuk mengenal dan menyukai karya Maxime.

“Prilly pernah membuat video cover lagu rok milik grup musik Muse untuk saya sebagai hadiah setahun kami pacaran,” tutup Maxime yang memacari Prilly sejak 17 November 2017.

(han / gur)
 

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.