Rizki Eks The Titans Coba Peruntungan sebagai Penyanyi Solo

Ari Kurniawan | 24 Februari 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah hengkang dari band The Titans, Rizki Abdurahman bergabung dengan Drive sebagai vokalis.

Tak hanya sibuk di band, Rizki baru saja meluncurkan single perdananya sebagai penyanyi solo. Arizki, demikian nama yang ia pakai di proyek barunya ini. Ia merilis lagu berjudul "Wanita Sepertimu".

"Saya lahir sebagai anak band, kayak enggak punya jiwa solis. Sampai akhirnya kepikiran untuk nyoba. Kebetulan tawaran datang," ungkap Rizki.

Lagu "Wanita Sepertimu" dikemas dalam format big band, dengan sentuhan horn section yang kental. Yang tak kalah menarik, Rizki akan selalu mengenakan setelan jas dalam setiap penampilannya sebagai solis.

"Dari zaman kecil saya bercita-cita kerja di tempat yang mengharuskan saya pakai jas. Akhirnya bisa kesampaian sekarang," kata Rizki, yang benaung si bawah label Mans Entertainment.

Sempat muncul dugaan Rizki bakal mundur dari Drive seiring keputusannya bersolo karier. Disinggung soal ini, Rizki memastikan dirinya tetap akan bersama Drive.

"Alhamdulillah sama Drive masih nyaman, masih solid. Proyek Arizki ini semacam alter ego buat saya. Jadi saya bisa hidup di dua dunia," tandas Rizki.

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait