Masuk Nominasi IMA Awards 2019, Asri Welas Ungkap Perasaanya

Altov Johar | 25 Februari 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asri Welas tak menyangka mendapati namanya masuk jajaran nominasi Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. Asri Welas menjadi nomine untuk kategori Wanita Pendukung Terbaik lewat aktingnya di film Keluarga Cemara.

Selain mengucap rasa syukur, Asri Welas sempat minder mengetahui nama-nama yang masuk di kategori sama merupaka aktris kenamaan seperti Adinia Wirasti Anggika Bolsterli, Eriska Rein, Hannah Al Rashid hingga Happy Salma.

"Oh iya alhamdulillah masuk nominasi, tapi banyak banget bagus-bagus, kece-kece itu, saya katrok. Tapi masuk nominasi IMAA itu senang banget, tahun lalu kayaknya aku enggak masuk, jadi ya bersyukur," ucap Asri Welas di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2).

Berangkat dari dunia sinetron, Asri Welas paham betul kapasitas pemain film dan pesinetron jauh berbeda. Ia menyadari berakting untuk sebuah film tidak lah mudah.
"Karena memang bukan mengecilkan sinetron, tapi kapasitas pemain film itu berbeda. Jadi nominasi tuh satu enggak nyangka ya, karena di film itu kayaknya enggak banyak saya tampil di layar filmnya gitu," akunya.

Jika berhasil membawa pulang piala IMA Awards 2019, Asri akan mempersembahkannya untuk calon bayi di kandungannya. "Kalau menang bonus si kecil nih, anak ketiga aku," pungkas Asri Welas.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait