Masuk Nominasi IMA Awards 2019, Asri Welas Ungkap Perasaanya

Altov Johar Senin, 25 Pebruari 2019 23:45:23
Asri Welas menjadi nomine di IMA Awards 2019 untuk kategori Wanita Pendukung Terbaik lewat aktingnya di film Keluarga Cemara. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Asri Welas tak menyangka mendapati namanya masuk jajaran nominasi Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. Asri Welas menjadi nomine untuk kategori Wanita Pendukung Terbaik lewat aktingnya di film Keluarga Cemara.

Selain mengucap rasa syukur, Asri Welas sempat minder mengetahui nama-nama yang masuk di kategori sama merupaka aktris kenamaan seperti Adinia Wirasti Anggika Bolsterli, Eriska Rein, Hannah Al Rashid hingga Happy Salma.

Asri Welas (Altov/tabloidbintang.com)
Asri Welas (Altov/tabloidbintang.com)

"Oh iya alhamdulillah masuk nominasi, tapi banyak banget bagus-bagus, kece-kece itu, saya katrok. Tapi masuk nominasi IMAA itu senang banget, tahun lalu kayaknya aku enggak masuk, jadi ya bersyukur," ucap Asri Welas di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2).

Berangkat dari dunia sinetron, Asri Welas paham betul kapasitas pemain film dan pesinetron jauh berbeda. Ia menyadari berakting untuk sebuah film tidak lah mudah.
"Karena memang bukan mengecilkan sinetron, tapi kapasitas pemain film itu berbeda. Jadi nominasi tuh satu enggak nyangka ya, karena di film itu kayaknya enggak banyak saya tampil di layar filmnya gitu," akunya.

Jika berhasil membawa pulang piala IMA Awards 2019, Asri akan mempersembahkannya untuk calon bayi di kandungannya. "Kalau menang bonus si kecil nih, anak ketiga aku," pungkas Asri Welas.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.