Ternyata Ini Kebahagiaan Eriska Rein Jadi Pemain Film

Indra Kurniawan Selasa, 26 Pebruari 2019 11:15:43
Main film, Eriska Rein tidak mengejar penghargaan. (seno susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Eriska Rein menjadi nominasi dua kategori dalam ajang Indonesia Movie Actors Awards 2019. Yakni Pemeran Wanita Pendukung Terbaik dan Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit.

Pemilihan terhadap Eriska Rein didasarkan atas aktingnya dalam film A Man Called Ahok. Di film yang dibintangi juga oleh Daniel Mananta dan Denny Sumargo, Eriska memerankan ibunda Basuki Tjahaja Purnama alias BTP, Buniarti Ningsih.

“Aku benar-benar enggak menyangka masuk nomine. Ini semacam bonus buat aku. Karena sekian lama vakum, juri milih aku jadi nominasi,” ucap Eriska Rein ditemui di kediamannya di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Ini kali ketiga Eriska Rein menjadi nominasi ajang penghargaan perfilman, dua nominasi sebelumnya berakhir dengan kekalahan. Yakni di Festival Film Bandung 2014 dan Piala Maya 2014.

Penghargaan bukan tujuan utama Eriska Rein bermain film. Terpenting, ia akting sebagus-bagusnya, tidak mengecewakan penonton yang rela yang membayar untuk menonton filmnya di bioskop.

“Aku bukan tipe yang ambisius banget harus dapat penghargan. Aku serius dulu saja mengerjakan, memainkan karakter yang dipercayakan kepada aku dengan baik. Itu buat aku sudah jadi kebahagiaan tersendiri,” ungkap Eriska Rein.

(Ind/ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.