Baby Shu Rilis Single JAMAN NOW, Manfaatkan Kasus Prostitusi Online?

Supriyanto | 26 Februari 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polda Jawa Timur belum lama ini merilis beberapa nama dalam daftar prostitusi online di kalangan selebriti, diantaranya model seksi inisial BS yang disebut-sebut sebagai Baby Shu.

Polisi mendapat informasi dari keterangan muncikari yang ditangkap berbarengan dengan Vanessa Angel di Surabaya awal Januari 2019 kemarin.

Saat ditanya perihal kabar tersebut, Baby  Shu membantah ikut terlibat. Ia pun mengaku sampai sekarang belum menerima panggilan untuk pemeriksaan.

Di tengah bergulirnya kasus prostitusi, Baby Shu merilis single pertamanya berjudul Jaman Now, sebuah lagu yang menyoroti pergaulan bebas.

Baby Shu menegaskan, single perdana dikeluarkan sekarang bukan karena aji mumpung dengan kasus prostitusi yang membuat namanya muncul di media.

"Oh, enggak ada sangkut pautnya. Single ini sudah direncanain dari sebelum nama aku kesebut," ungkap Baby Shu saat berkunjung ke Tabloidbintang.com, Senin (25/2).

Baby Shu mengatakan, lagu Jaman Now merupakan gambaran dari kondisi pergaulan di jaman modern. Ia pun menyelipkan pesan moral agar masyarakat lebih waspada dan menjaga keluarga.

"Ini single pertama. Karena hal itu yang sedang menonjol. Jadi Baby buat untuk sekarang. Ini lagu untuk sebuah peringatan ya," kata Baby Shu.

"Kalau kata-kata Jaman Now itu kan sedang booming, jadi lagu Baby itu menceritakan kehidupan remaja di sekarang."

"Banyak hal yang bisa terjadi. Banyak anak belum cukup umur tapi udah berani pacaran dan bertindak di luar batas  Tanpa menikah sudah bisa berhubungan. Banyak melakukan hal negatif," pungkas Baby Shu.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait