Ariana Grande Geser Selena Gomez Jadi Cewek dengan Follower Instagram Terbanyak

TEEN.CO.ID | 28 Februari 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Membicarakan selebriti yang paling populer di Instagram, pastinya nama Selena Gomez akan selalu disebut. Sayangnya pada bulan Oktober 2018 lalu Cristiano Ronaldo berhasil mendepak posisi Selena Gomez sebagai selebriti yang memiliki follower terbanyak.

Setelah berada di peringkat kedua, kini posisi Selena Gomez harus kembali digeser oleh Ariana Grande. Pelantun 7 Rings itu telah memantapkan diri menjadi cewek yang paling banyak di-follow di Instagram. 

Total follower dari Selena Gomez saat artikel ini diterbitkan ialah sebanyak 146.351.927 follower. Sedangkan follower Ariana Grande sedikit lebih banyak yaitu sejumlah 146.489.486 follower.

Ariana Grande saat ini memang sangat populer apalagi setelah albumnya meraih kesuksesan besar. Seperti yang dikabarkan oleh Elle, jumlah follower Ariana Grande naik hingga 13 juta follower sejak bulan Oktober lalu. 

Sedangkan Selena Gomez memang sudah tak terlalu aktif di media sosial lagi. Ia sebelumnya pernah mengumumkan bahwa akan meninggalkan media sosial untuk sejenak karena ingin mengobati depresi dan kecemasan yang dialaminya. 

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait