Hari Pertama Tayang, Dilan 1991 Dapat 791 Layar dari Group XXI

Ari Kurniawan Kamis, 28 Pebruari 2019 19:30:23
Jaringan bioskop XXI memberi jatah layar yang sangat banyak untuk film Dilan 1991. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jaringan bioskop XXI memberi jatah layar yang sangat banyak untuk film Dilan 1991. Untuk hari pertama penayangannya, hari ini, Kamis 28 Februari 2019, film garapan Fajar Bustomi dan Pidi Baiq itu mendapat 791 layar.

Dikatakan Ody Mulya, produser Max Pictures, layar yang demikian banyak untuk penayangan hari perdana film nasional, baru kali ini terjadi.

Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan (Markuat/tabloidbintang.com)
Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan (Markuat/tabloidbintang.com)

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung film Indonesia dan Dilan 1991. Semoga ini menjadi sebuah tahapan baru untuk film Indonesia,” ujar Ody, dalam keterangan persnya, Kamis (28/2).

Kegembiraan juga dirasakan oleh pemeran Milea, Vanesha Presscilla. "Perasaannya senang banget. Karena ini adalah film Indonesia pertama yang mendapatkan layar sebanyak itu di hari pertama tayang," kata dia.

Film Dilan 1991 tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada 28 Februari 2019. Selain Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla,Dilan 1991 juga dibintangi Yuriko Angeline, Zulfa, Zara JKT 48, Debo, Gusti Rayhan, Ira Wibowo, Bucek Deep, Happy Salma, Farhan, dan Jerome.

(ari/bin)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.