Ditaksir Wulan Guritno, Ferry Salim Mengaku Bahagia Sampai Ke Ubun-ubun

Wayan Diananto | 1 Maret 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usia tidak menghalangi Ferry Salim (52) untuk produktif di layar lebar. Pada 7 Maret mendatang, Ferry Salim akan merilis film anyar Reva Guna-guna. Dalam film karya Jose Poernomo itu, Ferry Salim beradu akting dengan Wulan Guritno. Ini bukan kali pertama Ferry Salim dan Wulan Guritno membintangi film yang sama. Sebelumnya, mereka pernah menjadi suami itri di film Perfect Dream. Di Reva Guna-guna, Wulan diceritakan menaksir Ferry Salim.

"Ditaksir Wulan Guritno rasa bahagianya sampai ke ubun-ubun. Alasan lain saya main film horor, karena belum pernah. Dulu, sempat membintangi FTV karya Teddy Soeriaatmadja. Di FTV itu dikisahkan, saya memacari penyanyi kelab malam yang ternyata sudah meninggal. Selain itu, Jose Poernomo teman lama saya," ungkap Ferry Salim dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Syuting Reva Guna-guna berlangsung di sebuah vila di Bandung, Jawa Barat, selama hampir 3 minggu. Mayoritas adegan yang melibatkan Ferry Salim berada di vila. Adegan yang paling susah ketika kali pertama pulang ke rumah dan menemukan banyak perabot berantakan serta darah di mana-mana. Lalu karakter yang dimainkan Ferry menduga telah terjadi pembunuhan.

"Setelah syuting selesai, kesimpulannya, main film drama atau horor sama susahnya. Setiap genre punya kesusahan masing-masing. Film horor belakangan banyak diproduksi. Namun tema guna-guna sesuatu yang berbeda. Penonton semestinya penasaran dengan horor yang satu ini," Ferry Salim berharap.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait