Ditanya Soal Album Baru, Nadine Waworuntu: Aku Enggak Bisa Kayak Mama

Wayan Diananto | 1 Maret 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Repot juga jadi Nadine Waworuntu (23). Putri pasangan Jeffry Waworuntu dan Ruth Sahanaya ini berusaha lepas dari nama besar kedua orang tuanya. Seperti diketahui, Nadine Waworuntu bekerja sebagai Junior Brand Manager salah satu hotel berbintang di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Publik kemudian mempertanyakan karier Nadine Waworuntu di industri musik. Mengingat, Nadine Waworuntu pernah menjadi bintang tamu di konser 25 Tahun Ruth Sahanaya di Kuala Lumpur, Malaysia, beberapa tahun silam. Ditanya soal kemungkinan merilis single atau album mini, Nadine Waworuntu menggeleng.

"Kalau berharap bahwa saya segera punya single atau album, kayaknya tidak bisa. Akhirnya mereka yang selama ini bertanya memahami maunya saya, sih. Saya belum bisa jadi diva kayak Mama. Pergaulan musik saya dan Mama beda. Anda tahu sendiri, kan Mama bergaul dengan musisi-musisi besar seperti Yovie Widianto, Aminoto Kosim, Erwin Gutawa, dan lain-lain," beri tahu Nadine Waworuntu dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta.

Saat berkarier di bidang perhotelan, sempat terjadi silang pendapat antara Nadine Waworuntu dan Ruth Sahanaya. Kala itu, Nadine sakit namun tetap bekerja. "Mama mengingatkan soal kebijakan korporat untuk karyawan yang tidak masuk karena sakit. Saya jawab, 'Mama sudahlah. Enggak usah bahas korporat, deh. Mama, kan enggak pernah bekerja di kantor. Mama selalu di panggung.' Mama kaget karena anak sulungnya sudah punya pendapat sendiri," ujar Nadine lalu tertawa.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait