Proses Panjang Akhirnya Citra Kirana Terlibat di Sinetron Cinta Yang Hilang

Indra Kurniawan | 2 Maret 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Yang Hilang (CYH) sinetron perdana Citra Kirana tahun ini. Sebelumnya ia membintangi Orang-orang Kampung Duku dan Tuhan Beri Kami Cinta yang keduanya tidak berumur panjang di SCTV 2 tahun silam. 

Keterlibatannya di CYH melalui proses panjang. Tahun lalu, ketika ditawari untuk bergabung di sebuah sinetron MNC Pictures di RCTI, Ciki menolak dengan alasan bentrok dengan jadwal syuting film.

“Sudah lama sebenarnya aku diminta untuk bergabung dengan MNC Pictures. Tapi aku baru bisa gabung selesai syuting film Twivortiare (adaptasi dari novel Ika Natassa-red.). Akhirnya aku masuk ke sinetron yang sudah tayang, CYH,” cerita Ciki yang sempat disebut-sebut bakal ikut berakting di Tukang Ojek Pengkolan dan Dunia Terbalik. 

Syuting hari pertama, Ciki khawatir tidak bisa mengikuti ritme kerja yang telah terbentuk 9 bulan terakhir. Syukurlah tidak terbukti, apalagi ia sudah pernah bekerja sama dengan Jonathan dan Ririn Dwi Ariyanti di sinetron lain.

“Saat bertemu dengan pemain lain enggak canggung, sih. Suasana langsung cair hari itu juga. Mereka terbuka akan masuknya pemain baru,” tutur Citra Kirana.

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait