Citra Kirana Pamit kepada Sinemart Baik-baik

Indra Kurniawan Sabtu, 2 Maret 2019 08:00:01
Citra Kirana berpamita secara baik - baik kepada Sinemart. (Bambang Setiawan)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah produksi Sinemart kembali ditinggal bintangnya. Giliran Citra Kirana (24) yang memilih memperkuat MNC Pictures untuk bermain di sinetron Cinta yang Hilang (CYH). Sinemart tidak menahan kepergiannya. 

Karier akting Ciki dimulai di Sinemart ketika memainkan peran antagonis sinetron Nikita (2009). Sejak itu, sinetron demi sinetron dari Sinemart tak pernah berhenti mengisi filmografinya. Sampai ia mencapai puncak popularitas lewat sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series (TBNH) yang tayang di RCTI pada 2012-2017. 

Keputusan besar dibuat Ciki awal tahun ini. Setelah dua sinetron terakhirnya di Sinemart tidak berumur panjang, Ciki menerima tawaran untuk mengisi slot pemain sinetron CYH. Kepindahan Ciki ke MNC Pictures yang terkesan mendadak memunculkan tanda tanya, adakah masalah dengan Sinemart? 

"Enggak ada masalah sama sekali. Pekerjaanku di dunia hiburan itu enggak mungkin berasal dari satu rumah produksi saja," kata Ciki lewat sambungan telepon, dalam perjalanan menuju lokasi syuting CYH.

Citra berpamitan kepada Leo Sustanto secara baik - baik dan Leo mengizinkan. (Seno Susanto)
Citra berpamitan kepada Leo Sustanto secara baik - baik dan Leo mengizinkan. (Seno Susanto)

Ciki bukan tidak tahu terima kasih. Sebelum bertolak ke rumah produksi lain, ia berpamitan dengan bos Sinemart, Leo Sutanto.

"Aku bilang kepada Papi (sapaan akrab artis-artis Sinemart untuk Leo—red.), 'Aku mau main di rumah produksi MNC, sinetron CYH.' Papi mengizinkan. Hubungan kami baik-baik saja," kata Ciki sembari menambahkan, Sinemart tidak menahannya.

Sinemart sendiri bukannya tidak lagi menawarinya sinetron baru. “Sinemart selalu kasih aku sinetron, selalu menawari. Namun karena waktu itu aku lagi sibuk dengan film, jadi enggak bisa ambil," aku brand ambassador Elzatta. 

(ind / gur)
 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore