Babak Battle Round The Voice Indonesia, Anggun: Aku Kebingungan

Altov Johar | 1 Maret 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggun C Sasmi kebingungan harus memilih salah satu anak didiknya di babak Battle Round The Voice Indonesia 2018. Sebab dua anak didik Anggun, Rambu Piras dan Abraham Ewaldo, harus berduel untuk menentukan siapa yang terbaik dan lolos ke babak Live Round.

Rambu Piras dan Abraham Ewaldo memang tampil memukau saat berduel membawakan lagu Id Do Anything For Love dari MeatLoaf. Tak pelak, pujian diberikan kepada kedua peserta ini.

"Saya kayak menonton final The Voice Amerika. Ini sudah standar internasional," puji Coach Titi di babak Battle Round The Voice Indonesia 2018, Kamis (28/2) malam.

Hal sama juga dirasakan Armand Maulana atas penampilan Rambu dan Abraham. Diakui Armand, dirinya jarang melihat penamilan berkelas seperti yang disuguhkan anak didik Anggun tersebut di Industri musik Indonesia. "Rambu dan Abraham memberikan moment-moment yang jarang saya lihat di industry music Indonesia" aku Armad Maulana.

Pantas saja Anggun kebingungan harus memilih satu diantara keduanya. Apalagi dia tidak lagi bisa menggunakan 'SAVE' untuk menyelamatkan anak didiknya yang tak terpilih. "Penampilan kalian World Class, aku kebingungan," ujar Anggun.

Anggun C Sasmi kemudian menjatuhkan pilihannya kepada Rambu Piras, dan rela kehilangan Abraham. Pilihan ini sekaligus memastikan langkah Rambu lolos ke babak Live Round The Voice Indonesia 2018.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait