Addie MS Puji Suara Lea Simanjuntak di Java Jazz

TEMPO | 2 Maret 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Addie MS mengatakan performanya bersama Lea Simanjuntak di Java Jazz Festival 2019 di hari pertama berlangsung lancar. Pemimpin Twilite Orchestra itu bahkan merasa dimudahkan oleh penampilan Lea yang begitu mengagumkan di atas panggung.

"Aku menikmati suara Lea," kata Addie, Jumat, 1 Oktobe. "Kalau yang menyanyi di konser bersuara bagus, kita gak berasa kerja."

Addie bersama Lea, juga Bob James, membawakan lagu-lagu karya Gershwin. Alunan piano Bob James menyihir para penonton. Dia mendapatkan tepuk tangan yang meriah.

Addie berujar, jika bukan dikarenakan dedikasi Bob terhadap musik jazz, Bob tidak mungkin tampil di Java Jazz. "Beliau pemusik yang begitu berdedikasi," ucap Addie.

Dari beberapa lagu yang dibawakan, Addie sangat menggemari lagu "I Love You Porgy". Menurut Lea, di antara lagu lainnya, Porgy merupakan lagu yang paling sulit.

Walaupun sulit, Lea berhasil membawakan lagu tersebut dengan sempurna. Dibalut gaun berwarna keemasan, penyanyi berdarah Batak ini memukau panggung Java Jazz 2019.

Di akhir penampilannya, Lea baru pertama kali membawakan karya-karya Gershwin menyanyikan lagu "Just Another Rumba". Lagu tersebut begitu dinamis, hingga dia mengajak penonton juga turut berdansa.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait