Produser Film Dilan 1991: Target Saya Ngalahin Warkop DKI Reborn

Ari Kurniawan Senin, 4 Maret 2019 06:45:19
Film Dilan 1991 mencatat sukses besar di awal penayangannya.

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai produser, Ody Mulya sangat bersyukur atas pencapaian yang ditorehkan film Dilan 1991. Keberhasilan Dilan 1991 sejauh ini bisa melampuai film sebelumnya, Dilan 1990.

Di hari pertama penayangannya, Dilan 1991 sukses mengumpulkan 800 ribu penonton (termasuk premier). Jumlah terebut jauh di atas Dilan 1990, dengan 225 ribu penonton di hari perdana. 

Hingga hari ketiga, Sabtu (2/3), Dilan 1991 sudah menembus angka 2 juta penonton. Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini pun diganjar penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). 

Peningkatan jumlah penonton yang sangat signifikan membuat Ody Mulya semakin optimis. 

"Sore ini semoga bisa 2,7 juta. Saya yakin hari ini kenaikannya akan dua kali lipat. Di daerah-daerah saya pantau bioskop full," kata Ody, di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (3/3) malam.  

Dilan 1990 hingga akhir penayangannya sukses meraup lebih dari 6,2 juta penonton. Ody yakin Dilan 1991 bisa melewati angka tersebut. 

"Target saya ngalahin Warkop DKI Reborn aja lah ya," ucap Ody, sambil tersenyum. Untuk diketahui, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 sampai saat ini berada di posisi puncak box office film nasional dengan 6,8 juta penonton. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.