Ini yang Bikin Angel Karamoy Mau Bermain di Film Reva Guna Guna

Altov Johar | 4 Maret 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Karamoy tertantang membintangi film Reva Guna Guna. Selain alur ceritanya yang menarik, sutradara menjadi alasan Angel mau terlibat di film ini. Ini kali pertama Angel disutradarai oleh Jose Poernomo.

"Iya ini pertama kali aku di-direct mas Jose. Memang salah satu pertimbangannya lihat sutradaranya. Di lokasi syuting yang berperan penting adalah sutradara untuk membentuk karakter Reva," ujar Angel Karamoy di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Angel Karamoy dan Jose Poernomo memang dikabarkan punya kedekatan khusus. Namun hal itu tak menghalangi profesionalitas mereka saat penggarapan film Reva Guna Guna. Menurut Angel, Jose sosok yang hangat terhadap para pemain.

"Ya profesional. Tapi setelah adegan orangnya asik, sama pemain suka ngobrol dan memang syuting sama mas Jose ada skenario, tapi pada saat take berubah semua. Jadi sebelum take, kita ngobrol. buat dialog juga diset, lumayan harus membutuhkan jam terbang tinggi," papar Angel Karamoy.

Angel Karamoy melanjutkan, tokoh Reva yang diperankannya juga memiliki sisi yang menarik. Di film ini, Reva diceritakan memiliki hubungan dengan sesama jenis.

"Ketertarikam aku ambil peran ini bahwa aku dikasih tahu 'Angel nanti kamu punya pacar yah'. 'oke siapa yang jadi pacarnya?' 'Pamela Bowie', 'mas itu kan cewek, pacarnya kan harusnya cowok', 'oh iya di film ini kita buat kamu sama Devi pacarnya'," pungkas Angel Karamoy.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait