Film Dilan 1991 Sukses, Produser Janjikan Bonus untuk Pemain

Ari Kurniawan | 4 Maret 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sesuai prediksi, film Dilan 1991 sukses membetot perhatian pecinta film Tanah Air. Belum sepekan, film garapan sutaradara Fajar Bustomi dan Pidi Baiq ini menyabet dua penghargaan sekaligus dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Dua penghargaan tersebut masing-masing untuk kategori Jumlah Penonton Terbanyak pada Gala Premier (80 ribu) dan Jumlah Penonton Terbanyak pada Penayangan Hari Pertama (720 ribu). 

Ody Mulya selaku produser, mengatakan keberhasilan ini tak lepas dari kerja keras seluruh tim, baik itu pemain maupun para kru yang ada di belakang layar. Ody mengaku sudah memikirkan bonus yang akan dibagikan seiring sukses film Dilan 1991

"Sebenarnya, makin sukses, makin pusing," canda Ody, saat dijumpai di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (3/3) malam. "Kami kan kerja tim, pasti ada apresiasi lah nantinya. Pasti semua dapat apresiasi," janjinya. 

Hingga hari ketiga penayangannya, film Dilan 1991 telah mengumpulkan lebih dari 2 juta penonton. Ody optimis jumlah itu akan terus bertambah, dan tiak menutup kemungkinan menyusul pencapaian film sebelumnya, Dilan 1990 dengan 6,2 juta penonton.

"Target saya ngalahin Warkop DKI Reborn aja lah ya," ucap Ody, lantas tertawa. Warkop DKI Reborn saat ini duduk di puncak box office film nasional dengan 6,8 juta penonton. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait