Diizinkan Suami untuk Syuting di Malaysia, Zaskia Adya Mecca Malah Galau

Wayan Diananto Selasa, 5 Maret 2019 14:30:46
Zaskia Adya Mecca dapat izin suami untuk syuting lagi. (Foto: Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan ini, Zaskia Adya Mecca (31) mendapat dua tawaran syuting di Indonesia dan Malaysia. Suami Zaskia, sutradara peraih 2 Piala Citra, Hanung Bramantyo (43), mengizinkannya kembali ke lokasi syuting. Restu suami malah membuat Zaskia Adya Mecca galau.

"Bisa jadi Mas Hanung mencium kegelisahan saya sebagai pekerja seni setelah lama vakum dari seni peran. Itu sebabnya tahun ini, Mas Hanung mengizinkan saya syuting lagi. Untuk tawaran syuting di Indonesia, sutradaranya sahabat Mas Hanung sendiri. Ini yang bikin deg-degan. Kalau akting saya jelek, saya malu dengan Mas Hanung. Untuk tawaran syuting dari Malaysia, naskah akan dikirim awal pekan ini," beri tahu Zaskia Adya Mecca di Jakarta, Senin (4/3) kemarin.

Jika Zaskia Adya Mecca menerima tawaran syuting di Malaysia, maka ia akan terbang lalu menetap di sana selama 2 minggu. Ini bukan kali pertama Zaskia Adya Mecca syuting FTV di negeri Jiran. Lima tahun lalu, ia membintangi FTV Cinta Yang Paling Agung untuk stasiun televisi Astro. FTV membuat Zaskia Adya Mecca dikenal publik Malaysia. Popularitas berdampak besar pada perkembangan bisnis lini busana muslimnya di sana.

"Banyak reseller baru dari Malaysia yang mendaftar. Yang bikin galau, saya harus tinggal 2 minggu di Malaysia. Anak-anak tidak mungkin saya ajak karena sekolah. Yang saya ajak hanya si bungsu Bhre Kata. Beginilah manusia. Tahun lalu enggak dapat izin suami buat syuting, sedih. Sekarang dapat izin suami malah galau," Zaskia Adya Mecca berseloroh.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.