Luke Perry Sudah Tahu akan Dikenang sebagai Dylan McKay Sampai Mati

Hari Murtono | 5 Maret 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Luke Perry masih jadi pembicaraan media.Kematiannya yang tragis seperti membawa kembali kenangan orang akan perannya sebagai Dylan McKay, bad boy tampan dalam serial remaja '99-an Beverly Hills 90210. Dari rekam jejaknya, bertahun-tahun silam ternyata Perry pernah diwawancara media soal perannya sebagai Dylan McKay di Beverly Hills 90210 dan memberi jawaban mengejutkan.

”Saya akan dihubung-hubungkan dengan dengan peran tersebut sampai saya mati, tapi tak mengapa karena sayalah yang menciptakan karakter Dylan,” tukas Perry.

Kesehatan Luke Perry diduga jadi penyebab utama kematian pria yang dikenal sensitif tersebut. Menurut laporan People.com, stroke yang diderita Perry amat sangat berat sehingga ayah dua anak tersebut langsung koma dan tak pernah membaik kondisinya.

Menurut pihak rumah sakit, Perry tetap di bawah pengaruh bius tinggi selama lima hari sejak tiba di rumah sakit, sampai ia meninggal pada hari Senin."Dia tidak pernah sadar kembali," jelas sang sumber. "Hal-hal yang terjadi begitu mengerikan sehingga mereka membuatnya terbius.

Pada dasarnya ia sudah pergi pada saat dia sampai di rumah sakit,"lanjut si sumber.Perry dirawat di rumah sakit pada 27 Februari setelah paramedis dikirim ke rumahnya di Sherman Oaks, California. Perry berada di bawah pengamatan ketat dari tim dokter selama beberapa Hari sampai meninggal dunia.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait