Lala Karmela Ungkap Tantangan Main di Film Kuambil Lagi Hatiku

Altov Johar | 6 Maret 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lala Karmela akan kembali menunjukkan aktingnya di film layar lebar berjudul Kuambil Lagi Hatiku. Dalam film garapan Perusahaan Film Nasional, Lala dipercaya berperan sebagai Shinta, wanita keturunan India yang tengah memperdiapkan pernikahan.

Lala Karmela mengaku tertantang bermain di film Kuambil Lagi Hatiku. Pasalnya, ia dituntut mengusahai bahasa dan menari tarian tradisional India.

"Aku menjadi seorang perempuan setengah India, setengah Indonesia, berbahasa India dan nari India. Nari India, bukan Bolliwood, tapi tradisional,"ungkap Lala Karmela di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/3).

Selama satu bulan Lala Karmela mempelajari bahasa dan tarian India guna memuluskan perannya. Bagi Lala, itu merupakan pengalaman baru yang cukup menyenangkan. 

"Dalam waktu segitu aku belajar bahasa India, dan banyak banget dialog Indianya dan harus belajar narinya. Itu tantangan yang seru buat aku dan yang baru buat aku," ungkapnya.

Selain Lala Karmela, film Kuambil Lagi Hatiku juga dibintangi Cut Mini, Dimas Adity, dan Ence Bagus. Film ini dijadwalkan mulai tayang pada Maret 2019.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait