Jadwal Piala Presiden: Persija Vs Madura United

TEMPO | 8 Maret 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Persija Jakarta akan menghadapi Madura United dalam laga kedua Piala Presiden 2019 Grup D di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat, 8 Maret 2019. Pertandingan akan disiarkan langsung Indosiar mulai 15.30 WIB.

Laga ini sangat penting bagi kedua tim guna mengamankan peluang ke fase 8 besar. Dalam laga sebelumnya, Persija menang 5-0 atas Borneo FC, sedangkan Madura United memang 2-0 atas PSS Sleman. Karena itu, tim yang menang di laga nanti dipastikan lolos ke babak 8 besar.

Persija dipusingkan jadwal padat menjelang laga ini. Dalam rentang 7 hari ke depan mereka akan menjalani tiga pertandingan. Karena itu pelatih Ivan Kolev akan melakukan rotasi. “Ya karena program ini kami dipaksa harus membuat rotasi. Ya saya siapkan pemain yang tidak bermain kemarin. Dan saya harap bahwa saya harap semua bisa siap untuk laga esok,” ujar Kolev seperti termuat dalam laman resmi Persija.

Madura United tak akan diperkuat empat pemain di laga ini. Andik Vermansyah, Greg Nwokolo, Zulfiandi, dan Fakhrudin Ariyanto harus membela timnas. Namun, Pelatih Dejan Antonic tak risau. "Pada laga sebelumnya (lawan Sleman), pemain pengganti membuktikan kualitasnya. Mereka cetak gol dan bermain bagus," kata dia.

Jadwal Piala Presiden Jumat, 8 Maret 2019
15.30 WIB, Persija Jakarta vs Madura United
18.30 WIB, Borneo FC vs PSS Sleman.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait