Tepis Anggapan hanya Modal Cantik, Rifa Melinda Rilis Single

Altov Johar Jumat, 8 Maret 2019 10:30:39
Rifa Melinda optimis lagu Pelan Pelan Saja akan diterima baik para penikmat musik dangdut.

TABLOIDBINTANG.COM - Industri musik dangut kembali diramaikan talenta baru. Adalah Rifa Melinda, dara cantik berusia 19 tahun yang merilis single berjuduk Pelan Pelan Saja. Lewat lagu ini, Rifa menepis anggapan hanya bermodal cantik, tanpa kualitas suara yang mumpuni.

Di bawah naungan label CMP Record, Rifa Melinda optimis lagu Pelan Pelan Saja akan diterima baik para penikmat musik dangdut di Tanah Air.

"Semoga single Pelan-pelan Saja ini bisa mendapat tempat dan disukai para pecinta dangdut tanah air," ucap Rifa Melinda.

Rifa Melinda optimis lagu Pelan Pelan Saja akan diterima baik para penikmat musik dangdut. 
Rifa Melinda optimis lagu Pelan Pelan Saja akan diterima baik para penikmat musik dangdut. 

Meski terbilang baru, sebenarnya dangdut sudah tak asing lagi bagi Rifa. Sejak berusia 3 tahun, ia sudah bergabung dengan salah satu manajemen seni di Tasikmalaya. Di usia 6 tahun, ia sudah menjuarai sejumlah lomba pencarian bakat, mulai dari juara nyanyi Pupuh (nyanyian khas Sunda), paduan suara hingga dance.

Tak hanya itu saja, di usia 15 tahun Rifa pun memantapkan diri bergabung dengan manajemen artis. Di situ ia banyak mendapat pengalaman baru mulai dari menyanyi, modelling, dance, presenter hingga akting.

Sejak diunggah pada 1 Maret 2019, musik video Pelan Pelan Saja sudah ditonton 4200 kali di Youtube. Bahkan tak sedikit yang memuji Rifa Melinda di kolom komentar unggahan musik video lagu tersebut.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.