Film yang Dibintanginya Selalu Box Office, Ini Komentar Vanesha Prescilla

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 8 Maret 2019 16:00:13
Vanesha Prescilla (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Karir Vanesha Prescilla dalam jagat layar lebar sedang berada di atas angin. Sejak dikenal publik usai membintangi film Dilan 1990 pada 2018 lalu, Vanesha Prescilla kembali mempertontonkan bakat akting melalui film Teman Tapi Menikah dan Dilan 1991. Ketiga film yang sudah dibintangi Vanesha Prescilla semua disaksikan jutaan penonton.

“Perasaan saya senang karena banyak dipercaya orang sehingga banyak yang datang menonton film-film saya ke bioskop, tapi saya tidak kerja sendiri karena banyak sekali pihak-pihak yang membantu sampai ada di titik ini,” tukas adik aktris Sissy Priscillia ini saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di Jakarta.

Vanesha Prescilla (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Vanesha Prescilla (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Istimewa bagi Vanesha Prescilla bahwa beberapa bulan lalu film sang kakak Milly & Mamet juga mencatat box office dengan jumlah penonton sekitar 1,4 juta. “Saya senang juga karena namanya keluarga harus saling mendukung, prestasi yang saya dapatkan dalam film juga saya persembahkan untuk keluarga di rumah” beber Vanesha Prescilla.

Vanesha Prescilla mengaku beban yang harus dipikul menjadi karakter Milea dalam Dilan 1990 dan Dilan 1991 sudah berkurang. “Saya mencintai karakter Milea karena penulis novel dan sutradara film sudah memberikan amanat kepada saya untuk menjadi Milea, saya menjalankan tanggung jawab ini dengan hati yang senang,” imbuh Vanesha Prescilla.

(han / ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.