Jennie Garth Marah Dikritik Netizen Tak Beri Ucapan Duka Cita untuk Luke Perry

Hari Murtono | 11 Maret 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir semua bintang utama serial Beverly hills 90210 memberi ucapan duka cita atas meninggalkan aktor Luke Perry. Namun penggemar setia serial tersebut rupanya tak puas karena bintang utama Jennie Garth tak terlihat memberi ucapan atau penghormatan kepada Perry di akun medsosnya. Alih-alih memperlihatkan duka citanya, Garth terlihat memuat foto tentang tiga putrinya dalam rangka Hari Wanita Internasional. Langsung saja akun instagramnya dibanjiri kritikan soal perhatian Garth pada kematian Luke Perry.

Garth jelas tak terima pesan tak simpatik yang ditujukan padanya. “Anak-anaknya (Perry) adalah hidupnya. Siapa pun yang mengenalnya tahu itu dan tahu ia tidak memberi perhatian pada media sosial. Jadi tolong jangan berasumsi atau menilai atau membuat komentar kasar. Itu benar-benar tidak keren. Hormat kami, Jennie,” tulis Garth ditujukan pada netizen.

Tapi Sepertinya netizen tetap menyudutkannya. "Sudah jelas dia dan Tori Spelling tidak memiliki hubungan dengan Luke Perry. Mereka Orang-orang yang tidak memiliki sesuatu untuk dikatakan. Mereka mungkin terkejut tetapi mereka tidak berkabung,” tulis seseorang.Garth juga langsung membalas. “Tidak keren,” katanya untuk komentar netizen tersebut.

Baik Garth dan Spelling, yang memerankan tokoh Kelly Taylor dan Donna Martin di Beverly Hills 90210, sebenarnya merilis pernyataan duka Cita mereka kepada People setelah kematian Perry.
"Hatiku hancur. Ia sangat berarti bagi banyak orang. Is sangat istimewa. Aku berbagi kesedihanku yang mendalam dengan keluarganya dan semua orang yang mencintainya. Kehilangan yang sangat mengerikan,” tukas Garth pada People.

Sementara Spelling juga merasakan kesedihan yang sama. "Saya kaget dan patah hati. Saya sedih untuk anak-anaknya yang dia kagumi. Ia sangat bangga dengan Jack dan Sophie. Luke adalah salah satu dari manusia yang paling baik dan paling rendah hati yang pernah kukenal. Aku bersyukur atas persahabatan kita selama bertahun-tahun. Ia benar-benar keluarga bagiku, seorang pelindung dan saudara. Aku sangat menyesal atas kehilangan yang dialami semua orang,” urai Spelling

Perry dan Garth dikabarkan tetap menjalin persahabatan dengan Perry setelah Beverly Hills 90210 berakhir. Mereka terlihat bertemu di Hollywood Utara pada tahun 2012. Media mengabarkan seminggu sebelum meninggal Perry dan Garth masih saling mengirim pesan pendek. Perry mengirim foto Sophie yang sedang melakukan kerja amal di Malawi pada Garth. Perry juga masih saling mengirim pesan dengan Spelling. Apa yang terjadi membuktikan seorang bintang pun masih menyimpan kehidupan pribadinya demi privasi mereka.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait